Paket Program Belajar di Kampung Inggris Al-Azhar

Paket Program Belajar di Kampung Inggris Al-Azhar 


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Kampung Inggris Pare adalah tempat belajar yang sangat intensif dengan program belajar 6 kali pertemuan dalam satu hari, sekaligus di dorong dengan kost English Area (kost yang mewajibkan berbahasa Inggris). Yang akan sangat mendongkrak peserta kursus untuk lebih mudah didalam belajar Bahasa Inggris, dengan hasil yang baik. Para Alumni Al-Azhar English Academy juga sudah mengakui hal tersebut. Kamu bisa lihat di akun ig @kampung_inggris_alazhar. Dengan harga yang terjangkau plus biaya hidup yang sangat ramah di kantong, sehingga Desa kecil ini menjadi favorit bagi kebanyakan orang diluaran sana, sebagai tempat peneman liburan panjang bagi mereka. Bagi kamu yang memiliki libur kuliah ataupun sekolah bahkan lagi libur kerja, kamu bisa memanfaatkan waktu liburan kamu untuk belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri, sebagai tempat untuk mendongkrak kemampuan berbahasa Inggris mu secara signifikan. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Bagi kamu yang ingin langsung mengambil bahasa Inggris berdurasi 3 bulan maka kamu bisa mengambil paket 3 bulan mulai dari dasar. Sebelum, kita bahasa mengenai paket program, saya akan menjelaskan apa saja fasilitas yang akan kamu dapatkan ketika mengambil kursus bahasa Inggris di Al-Azhar English Academy.

Fasilitas:

1. Program belajar yang intensif dengan 6 kali pertemuan
2. Camp English area
3. Free wifi
4. Modul Al-Azhar English Academy
5. Kaos Al-Azhar English Academy
6. Kegiatan outbound
Nah itu dia fasilitas yang akan di berikan oleh Al-Azhar English Academy

Sekarang saya akan bahas mengenai paket program berdurasi 3 bulan. 

1. Paket Elementary (dasar) Full Time 1

Kamu akan mendapatkan paket materi berbahasa Inggris mulai dari dasar yang berupa Speaking, Pronounciation, Vocabulary, Grammar,  semua materi berawal dari dasar, dan itu akan disampaikan dengan metode belajar yang superfun.
2. Paket Intermediate (Medium) Full Time 2

Setelah kamu mengambil paket full time 1, kamu bisa melanjutkan ke full time 2. Di full time 2 kamu akan lebih dituntut untuk lebih aktive berkomunikasi, kamu akan dipaksa untuk belajar lebih aktive. Tanpa kamu sadari, kemampuan bahasa Inggris mu akan melejit fantastic di kelas ini. 

3. Paket Advance full time 3

Inilah yang ditunggu tunggu sama kebanyakan peserta kursus yang dimulai dari dasar. Dikelas full time 3 semua sudah berbasis bahasa Inggris, secara tidak langsung ini adalah puncak dari pembelajaran yang dimulai dari dasar. 

Sekain paket program sekaligus fasilitas dari Al-Azhar English Academy.
 


Komentar