Biaya Hidup di Kampung Inggris Pare Kediri

Biaya Hidup di Kampung Inggris Pare Kediri

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 


Biaya hidup yang kerap menjadi persoalan semua orang. Biaya hitup di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta dll itu relatif besar. Namun, apakah biaya hidup di kampung Inggris pare dengan biaya hifup di kota-kota besar sama ataukah berbeda. 

Untuk apa sajakah mengani biaya hidup yang diperlukan ketika kamu menimba ilmu di kampung inggris Pare. Untuk point yang pertama yaitu mengeni 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Biaya Makan


Harga makanan menjadi faktor utama terhadap beberapa jumlah biaya hidup di Kampung Inggris yang nantinya kamu keluarkan. Harga makanan di Pare Kediri yang terkenal dengan harga yang sangt-sangat murah. Menu makanan mulai dari nasi pecel dengan harga 6rb saja, nasi sayur 7rb 5 ratus, nasi ayam 10rb. Bagi kamu yang berasal dari kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Kalimantan dan kota-kota besar lainnya, mungkin dengan harga makanan segitu cukup tergolong murah meriah. Tapi bagi kamu yang berasal dari Kota yang berbiaya hidup rendah seperti Malang dan Yongyakarta, mungkin kamu sudah terbiasa dengan harga makanan seperti itu. 
Di sekitar daerah Kampung Inggris Pare banyak sekali yang menjual makanan dengan berbagai menu masakan, dari harga yang murah hingga standart cafe 15-20rb/porsi. Semua menu tersedia, tinggal kamu pilih sesuai selera kamu dan budget kamu sendiri. Dengan menu yang sangat hemat, maka kamu cukup dengan uang 20-25rb saja perharinya.

Biaya Penyewaan Sepeda


Kenapa harus menyewa sepeda? 

Karena transportasi yang sering digunakan bagi pelajar Kampung Inggris Pare, mereka menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari, bukan sepeda motor yang dimaksud, melainkan sepeda onthel, yak cukup sederhana namun membuat nyaman bagi para pelajar Kampung Inggris. Peserta kursus selalu menggunakan sepeda onthel untuk pergi ketempat kursusan, atau untuk mencari makan, bahkan untuk jalan-jalan sekitar Kampung Inggris Pare.
Adapun untuk biaya rental sepeda di Kampung Inggris relatif murah, tergantung model sepeda yang seperti apa yang akan kamu sewa. Harga rental standart sepeda seperti biasanya yaitu 70rb/bulan. Cukup murah kan di kantong pelajar.

Komentar